Pages

Thursday, June 30, 2011

Indonesia dan Australia Meluncurkan Cyber ​​Crime Investigasi Center


Cyber ​​Crime Investigation Center

Indonesia dan Australia Meluncurkan Cyber ​​Crime Investigasi Center | Polisi Indonesia dan Australia secara resmi meluncurkan proyek bersama yang disebut Cyber ​​Crime Investigation Center. Pusat diresmikan oleh Kapolri Indonesia Jenderal Timur Pradopo, dan Kepala Komisaris Besar Kepolisian Federal Australia, Tony Negus di Markas Besar Polri di Jakarta, Kamis waktu setempat.

Timur Pradopo mengatakan pusat tersebut telah direncanakan sejak enam bulan lalu.
"Hari ini, kami meluncurkan pusat, yang akan dilengkapi dengan peralatan yang diperlukan untuk melakukan investigasi kejahatan cyber, "kata 
Timur Pradopo, menambahkan bahwa peralatan komunikasi  teknologi yang sedang disediakan oleh pemerintah Australia. "Tentu saja, ini akan meningkatkan kapasitas kita untuk mendeteksi dan menginvestigasi kejahatan maya, khususnya kejahatan transnasional, "katanya. Negus mengatakan pusat tersebut akan memungkinkan Kepolisian Republik Indonesia untuk menangani kejahatan yang berhubunga dengan teknologi dan IT. Dia menambahkan bahwa kepolisian Australia sedang mencari untuk menempa perjanjian kerja sama dalam penyelidikan kejahatan transnasional, tidak hanya di daerah tetapi juga di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment